Nonton TV Pakai INTERNET + Software  

Posted by HermansyaH

Nonton TV Pakai INTERNET + Software

Hayo hayo,,, siapa yg ga punya TV? hehehe,,, kiding cuy,,, Posting ini terinspirasi saat Q rebutan TV dengan Adik, dan akhirnya Q berfikir untuk nonton TV pake Internet aja. Q coba cari, akhirnya Q nemu cara buat nonton TV lewat PC hanya dengan bermodalkan koneksi internet. Untuk Channel Lokal, streamingnya lancar banget,,, serasa nonton di TV biasa. Dan acaranya juga merupakan acara yang ada di TV sebenernya.

Nah, bagi yang punya koneksi internet Cepat, perlu dicoba untuk Chanel luar negri, kaya BBC sama NASA. Keren banget,,, Dan ini bisa dilihat secara GRATIS !!! Ok, gimana caranya? Lets go TKP :

Caranya gampang saja,,, anda tinggal pilih Link yang udah DS sediakan,,,
Nonton TV CHANNEL NASIONAL(SCTV, RCTI, TRANSTV, GLOBALTV)
Nonton TV CHANNEL INTERNASIONAL 1(BBC, NASA, dll)
Nonton TV CHANNEL INTERNASIONAL 2

Nah,,, ada yang lebih keren nih !!!

Saya nemu software yang bisa digunakan untuk NONTON TV diseluruh dunia. Bukan hanya itu, Program ini juga bisa buat DENGERIN RADIO diseluruh dunia. Patut dicoba,,, Saya dah coba software ini,, Mantap gan,,, tunggu apa lagi,,, apa lagi software ini FREE jadi ga perlu khawatir bayar deh,,, cara pakainya gampang banget, harus koneksi internet ya,,, terus Update selalu softwarenya,,, biar ga ketinggalan channel terbaru, lalu pilih deh Channel TV/Radio yang mau km tonton,,, Gimana? Mau coba? yang dah Saya coba dan bagus itu Readon, tapi silahkan anda pilih sendiri.

DOWNLOAD Readon TV/Radio Player(4mb)
DOWNLOAD Christ TV Online(3,75mb)

Any Question? Silahkan Komentar ya,,,

Semoga Bermanfaat
^_^ Herman

This entry was posted on Jumat, 23 April 2010 at 23.28 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

PERHATIAN

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.

http://uchihaherman.blogspot.com/

Menurut anda blog saya seperti apa...?